PELANTIKAN PAW BAMUSKAL PATUK

KAYADI 29 Februari 2024 12:35:12 WIB

Pemerintah Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul menggelar acara pelantikan dan peresmian anggota Badan Pemusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Pengganti Antar Waktu (PAW) di Balai Kalurahan Patuk, Kamis (29/02/2024).

Panewu Patuk, Martono Iman Santoso memimpin langsung pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Bamuskal pengganti antar waktu Kalurahan Patuk tersebut.

Setelah Pembacaan SK Bupati Gunungkidul dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah janji yang dipimpin oleh Panewu Patuk, lalu dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pengukuhan serta penyerahan Surat Keputusan oleh Panewu.

Anggota Bamuskal Kalurahan Patuk sebelumnya dijabat oleh Suwandi yang mengundurkan diri pada Januari 2024, kemudian digantikan oleh Tugina dari Padukuhan Ngandong yang akan melanjutkan tugas anggota Bamuskal lama.

Secara terpisah Lurah Patuk, Catur Bowo mengucapkan selamat kepada anggota Bamuskal terlantik. Tak lupa ia juga menghaturkan terima kasih kepada anggota Bamuskal yang lama atas dedikasinya selama ini banyak membantu Pemerintahan Kalurahan Patuk.

 

Saya ucapkan selamat kepada anggota baru, semoga dapat bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas,” kata Catur Bowo.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar